Jumat, 11 September 2009

Java Rockin' Land 2009

Mungkin ini adalah konser terbesar yang pernah diselenggarakan di Indonesia or mungkin se-Asia (correct me if im wrong yah?), di konser ini sederetan band-band papan atas lokal dan luar negeri bakalan menghibur seluruh penonton yang mencintai gender musik rock.

Yang menarik dari konser akbar ini adalah bakalan hadirnya band-band lama yang pernah nongol di tahun 90'an, contohnya ada Third Eye Blind dan Mr.Big.. oh iya yang menariknya lagi adalah Mr.Big bakalan reunian disini dengan personil awal (sumber MTV Insomnia) jadi pasti bakalan mengobati para penggemar Mr.Big terdahulu.

Beberapa band yang telah confirm akan ikut menghibur di panggung Java Rock in Land ini adalah Third Eye Blind, Melee, Mew, Secondhand Serenade, Vertical Horizon, Mr. Big, Joujouka, Motherjane, Ozomatli, Slank, Seringai, The Sabotage, Burgerkill, Amazing in Bed, Superman is Dead, Efek Rumah Kaca, Anda & the Backbone, Anda with the Joints, Bunga, Goodnight Electric, Navicula, Naif, Netral, /rif (confirmed dari www.javarockingland.com)

Dan Slank telah confirm akan ikut menghibur di panggung tersebut pada tanggal 9 August 2009 barengan dengan Third Eye Blind, Mew, Bagga Bownz (band dari Holland) dari lokalnya ada Gigi, Sore & Fall, Holy City Rollers & Goodnight Electric, J-Rock, Killed by Butterfly, Superman Is Dead, The Brandals, Peewee Gaskin, The Upstairs, Ozomatli, Mike's Apartement dan ada juga Aksara Music Workshop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar