Rabu, 24 Juni 2009

Kapanlagi.com - Menyambut Natal dan tahun baru tahun ini, dua penyanyi lain generasi, Joss Stone yang baru berusia 17 tahun akan berduet dengan rocker gaek Mick Jagger (61). Keduanya akan merekam tembang lagu yang dibuat tahun 1974, Lonely This Christmas itu.

Joss Stones merupakan penyanyi yang masuk dalam nominasi Mercury Music Prize. Album Joss, `The Soul Sessions' juga dikenal luas dan mendapatkan dua nominasi Music of Black Origin (Mobo) awards.

Joss Stone berjanji rekaman lagu yang akan ia nyanyikan akan berbeda dengan yang ada sebelumnya dengan sedikit mengubah tempo lagu dan tangga nada.

Keduanya telah menjajaki kemungkinan merekam di studio Abbey Road (London).

Selain lagu 'Lonely This Christmas' Joss juga akan menyanyikan lagu versi `Alfie` judul lagu yang dibuat ulang pada tahun 1960 dan pernah dibuat film oleh Michael Caine dengan bintang Jude Law.

Sebelumnya Mick Jagger juga pernah mengubah `Alfie` bersama Dave Stewart yang merupakan mantan dari teman Mick Jagger yang merupakan pentolan grup musik Rolling Stones.

Jagger akan menyanyikan lagu `Old Habits Die Hard' dimana liriknya akan ditulis bersama Joss Stone.

Seorang juru bicara Mick Jagger menolak berkomentar soal kolaborasi dengan Joss Stone yang akan diluncurkan dalam sebuah album tunggal NATAL.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar