Senin, 17 Agustus 2009

Mars.August Production


informasi Umum
Jenis:
Musik - Rock
Keterangan:
Mengangkat kembali Musisi Rock Indonesia Era 90an yang memiliki talenta yang bagus, namun saat ini sudah tidak lagi dilirik oleh para Label atau Industri Musik Indonesia. Padahal di era 90an mereka para musisi rock Indonesia memberikan kontribusi yang besar bagi para Industri Musil/Label Musik Indonesia. Tentu keadaan ini sangat memprihatinkan, ibarat pepatah Habis manis sepah dibuang.
Dasar inilah yang membuat Mars.August Production mencoba mengangkat kembali para musisi Rock Indonesia yang memiliki talenta bagus untuk diberi kesempatan yang sama untuk tampil memberikan hiburan yang berkualitas dan diharapkan oleh banyak penonton dan pecinta musik Rock Indonesia.
Sajian kami melalui event Rock Nite dari cafe ke cafe tentu mengedepankan kualitas dan kepuasan penonton, apalagi yang mengisi acaranya adalah Band-Band Rock Indonesia ternama dan memiliki kemampuan Internasional, bukan band-band kacangan yang melankolis asal-asalan.
Event-event yang kami gelar juga kawan EO lainnya yang berkecimpung dalam event Rock Nite tentu memberikan suguhan tontonan konser musik rock yang baik.
Bedakan event Rock Nite kami dgn event yang asal-asalan, lihat isi dan materi event kami.
Kami sadar tanpa adanya peran serta Anda semua, kami bukanlah apa-apa, karenanya kami mohon saran, masukan juga dukungan agar kami bisa memberikan yang terbaik bagi Anda di event Rock Nite mendatang.

Salam Rock N Roll.
Informasi Kontak
Email:
Kantor:
Jakarta
Lokasi:
Dki Jakarta, Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar